Curry Bakal Tukar Bola Basket dengan Bola Golf

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 29 Juni 2017 | 17:13 WIB
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, mengangkat trofi Larry O'Brien yang menjadi simbol juara NBA pada parade kemenangan Warriors di kota Oakland, California, Amerika Serikat, 15 Juni 2017.
JUSTIN SULLIVAN/GETTY IMAGES/AFP PHOTO
Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, mengangkat trofi Larry O'Brien yang menjadi simbol juara NBA pada parade kemenangan Warriors di kota Oakland, California, Amerika Serikat, 15 Juni 2017.

Bintang NBA yang membela tim Golden State Warriors, Stephen Curry, bakal menukar bola basket dengan bola golf saat mengikuti turnamen gol profesional Ellie Mae Classic, di Oakland, California, Agustus mendatang.

"Profesi" baru ini akan dilakoni Curry saat kompetisi NBA masih libur. Musim NBA 2017-2018 dijadwalkan dimulai pada 20 Oktober 2017.

Curry yang bermain golf dengan catatan 2,2 handicap sudah mendapatkan sponsor untuk mengikuti turnamen golf kasta kedua tersebut.

"Saya berharap tidak akan mempermalukan diri sendiri," tutur Curry yang dilansir BBC, Kamis (29/6/2017).

Baca juga:

"Golf selalu menjadi passion saya dan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, mendapat kesempatan bermain bersama para pemain profesional pada turnamen di bawah PGA Tour," kata pebasket 29 tahun itu.

Curry bukanlah satu-satunya atlet non-golf berdomisili di wilayah San Fransisco yang pernah mengikuti turnamen golf Ellie Mae Classic.

Sebelum Curry, mantan pemain American Football untuk tim San Fransisco 49ers, Jerry Rice, juga pernah tiga kali berlaga pada turnamen tersebut.

Curry adalah salah satu pemain bintang NBA pada era saat ini. Selain berhasil meraih dua titel Most Valuable Player (MVP) NBA, Curry juga sukses membawa Warriors menjadi juara NBA pada musim 2014-2015 dan 2016-2017.

Musim ini, Curry bersama Warriors menjuarai NBA setelah mengalahkan sang juara bertahan, Cleveland Cavaliers, pada babak final dengan skor 4-1.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.