Utah Jazz Perpanjang Kontrak Joe Ingles

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 26 Juli 2017 | 17:39 WIB
Postingan Joe Ingles
@joeingles7
Postingan Joe Ingles

Utah Jazz resmi memperpanjang kontrak forward asal Australia, Joe Ingles, yang akan berakhir pada musim ini. Melalui kesepakatan ini, Ingles dipastikan bertahan di Viviant Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari situs resmi NBA, Jazz resmi mempertahankan pemain 29 tahun itu melalui skema kontrak multi-tahun. Namun, manajemen Jazz tidak merilis nilai dan durasi kontrak Ingles.

Ingles menjadi bagian dari Jazz sejak musim 2014-2015. Selama tiga musim berada di Jazz, permainan Ingles terus mengalami peningkatan.

Musim lalu, Ingles mencatat rata-rata 7,1 poin, 3,2 rebound, dan 2,7 assist per gim. Dia juga menempati peringkat ketiga dalam daftar persentase three point field goal dengan 44,1 persen.

Catatannya tersebut menjadikan Ingles sebagai pemain Jazz pertama yang sukses membukukan persentase tembakan tiga angka terbaik setelah Kyle Korver pada musim 2009-2010.

Tak hanya itu, Ingles juga menjadi satu-satunya pemain Jazz yang bermain pada 82 gim pada musim reguler lalu.


 


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.