Timnas Bola Basket Putra Menangi Laga Uji Coba di Lithuania

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 3 Agustus 2017 | 21:20 WIB
Tim nasional bola basket putra Indonesia menjalani uji coba di Kaunas, Lithuania, Kamis (3/8/2017).
Instagram @timnasbasket
Tim nasional bola basket putra Indonesia menjalani uji coba di Kaunas, Lithuania, Kamis (3/8/2017).

Tim nasional bola basket putra Indonesia berhasil memetik kemenangan pada laga uji coba di Kaunas, Lithuania, Kamis (3/8/2017).

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @timnasbasket, Mario Wuysang dkk menorehkan kemenangan atas Atleto dengan skor 95-82.

Ini merupakan kemenangan kedua Indonesia atas Atleto selama mengikuti pemusatan latihan di Lithuania. Sehari sebelumnya, Atleto dikalahkan dengan kedudukan 85-75.

Dalam uji coba ke Lithuania, skuat putra diperkuat oleh 13 pemain. Mereka berada di sana selama dua pekan untuk menjalani pemanasan jelang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di sisi lain, timnas bola basket putri juga menjalani uji coba. Mereka melakukan latih tanding dengan beberapa tim di Korea Selatan.

Pada Kamis ini, Indonesia berhadapan dengan KEB Hana Bank Women Basketball Team. Namun, mereka gagal meraih hasil positif.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia menelan kekalahan 61-72 dari KEB Hana Bank.

Tim putri sudah berada di Korea Selatan sejak 25 Juli 2017. Mereka akan menjalani pemusatan latihan di Negeri Ginseng hingga 10 Agustus mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X