TOPIK TERPOPULER
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, memegang trofi Liga Champions seusai laga final kontra Juventus di National Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, memegang trofi Liga Champions seusai laga final kontra Juventus di National Stadium, Cardiff, Wales, pada 3 Juni 2017.

Gareth Bale: Buat Apa Saya Tinggalkan Real Madrid?

MADRID, JUARA.net - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, belum bisa memastikan kapan dia kembali ke lapangan hijau setelah mengalami cedera. Namun, pemain asal Wales tersebut meyakinkan bahwa tidak ada alasan untuknya pergi dari El Real.

Bale hanya turun di separuh perjalanan Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol.

Dari 38 pekan, eks pemain Tottenham Hotspur tersebut hanya tampil 19 kali karena masalah kebugaran.

Di final Liga Champions pun Bale hanya turun selama 13 menit setelah dinilai sudah fit dari cedera betisnya.

Bagi Bale, ia hanya ingin pulih 100 persen untuk musim baru nanti.

"Saya ingin bermain maksimal di pramusim dan berada dalam kondisi 100 persen. Musim lalu kondisi saya masih setengah fit dan kondisi ankle saya tidak memungkinkan untuk betul-betul pulih. Sekarang saya harus kembali ke kondisi terbaik," tutur Bale.

Karena ingin kembali ke lapangan hijau itulah, Bale memilih tidak peduli dengan rumor bursa transfer yang sempat menyeret namanya.

Bale dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

"Cedera saya membuat segalanya menjadi lebih kompleks. Namun, tidak ada yang terjadi. Saya masih bisa bermain sepak bola dan memberikan yang terbaik. Saya sudah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Real Madrid dan bahagia di sini," tuturnya.

Bale datang ke Real Madrid pada 2013 dengan status pemain termahal di dunia, sebelum rekor itu dipecahkan oleh Paul Pogba. Dia kini terikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

TOPIK :

Komentar