Tim Voli Putra Indonesia Waspadai Semua Lawan

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 18 Agustus 2017 | 15:17 WIB
Asisten pelatih nasional bola voli Indonesia, Andri Widiatmoko, berpose setelah acara pelepasan tim SEA Games di Padepokan Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (15/8/2017).
DEBY DAHLIA/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih nasional bola voli Indonesia, Andri Widiatmoko, berpose setelah acara pelepasan tim SEA Games di Padepokan Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (15/8/2017).

Tim bola voli putra Indonesia membawa misi meraih medali emas saat berlaga pada SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus.

Indonesia tergabung di Grup B bersama Filipina, Timor Leste, dan Vietnam. Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada pertandingan pertama, Selasa (22/8/2017).

Filipina akan menjadi lawan kedua Indonesia pada Rabu (23/8/2017). Hari berikutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam. Dua tim terbaik dari Grup A dan Grup B berhak melangkah ke babal semifnal.

"Kami melihat semua lawan dengan cara yang sama," kata Andri Widiatmoko, asisten pelatih nasional saat ditemui JUARA di Padepokan Voli, Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (15/8/2017).

Baca juga:

"Kami tidak boleh memandang remeh lawan karena itu bisa membuat kami lengah," kata mantan pemain nasional tersebut.

Andri mengakui bahwa bertemu Timor Leste pada laga pertama merupakan keuntungan karena secara kualitas mereka memang masih berada di bawah Agung Seganti dkk.

"Pertandingan itu akan menjadi kesempatan para pemain untuk menata hati dan menyiapkan mental menghadapi pertandingan lain yang lebih berat," kata Andri lagi.

Agung dkk mendapatkan tambahan bekal berharga sebelum berjuang di Kuala Lumpur.

Belum lama ini, mereka mencatat sejarah pada Kejuaraan Bola Voli Asia yang berlangsung di Gresik, Jawa Timur, 24 Juli-1 Agustus.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.