TImnas Voli Putra Indonesia Ditargetkan Lolos Kualifikasi pada Kejuaraan Asia

By TB Kumara - Minggu, 23 Juli 2017 | 15:15 WIB
Para pemain tim nasional voli putra Indonesia saat melakukan latihan di GOR Tridarma, Gresik, Sabtu (22/7/2017).
TOVAN BRAM KUMARA/JUARA.NET
Para pemain tim nasional voli putra Indonesia saat melakukan latihan di GOR Tridarma, Gresik, Sabtu (22/7/2017).

 Timnas bola voli putra Indonesia ditargetkan menembus babak kualifikasi pada gelaran Asian Senior Mens Volleyball Championship 2017 di GOR Tri Darma, Gresik, 24 Juli hingga 1 Agustus.

Prioritas utama timnas bola voli Indonesia sebenarnya adalah medali emas pada ajang SEA Games Kuala lumpur, Malaysia, 19-30 Agustus.

Kejuaraan Asia yang diikuti 16 negara ini menjadi ajang pemanasan untuk menjajal kekuatan dan kekompakan Rivan Nurmulki dan kawan-kawan.

"Sasaran utama kami adalah SEA Games. Turnamen ini bisa dikatakan ajang pemanasan saja, tetapi kami menargetkan lolos kualifikasi," ujar Manajer timnas voli Indonesia, Nanang Masbudi, di GOR Tridarma, Gresik.

Menurut Nanang, meski menjadi tuan rumah, target lolos kualifikasi menjadi hal yang wajar sebab peserta turnamen ini berasal dari negara negara tangguh dalam olahraga voli seperti Iran, China, Kazakhtan, Australia, dan lain lain.

Baca Juga:

"Ya, peserta turnamen ini dari negara tangguh di olahraga voli seperti Australia, China, Iran dan Kazakstan, target lolos kualifikasi sudah sangat realistis" kata pria yang menjabat sebagai Dirlantas di Polda Kalbar ini.

Pada pertandingan pertama, Indonesia akan bertemu Saudi Arabia, Senin (24/7/2017) di GOR Tridarma. Skuat Merah Putih berada di Grup A bersama Saudi Arabia, Kazakstan, dan Qatar.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.