Indonesia Gagal Bendung Permainan Impresif Kazakstan

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 25 Juli 2017 | 19:21 WIB
Pebola voli putra Indonesia, Rivan Nurmulki (kiri) dan Sigit Ardianto, bereaksi setelah membuat poin pada laga perdana Grup A  Asian Senior Mens Volleyball Championship 2017 melawan Saudi Arabia di GOR Tri Darma, Gresik, Senin (24/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pebola voli putra Indonesia, Rivan Nurmulki (kiri) dan Sigit Ardianto, bereaksi setelah membuat poin pada laga perdana Grup A Asian Senior Mens Volleyball Championship 2017 melawan Saudi Arabia di GOR Tri Darma, Gresik, Senin (24/7/2017).

Indonesia gagal memetik kemenangan saat menghadapi Kazakstan pada laga kedua Grup A Kejuaraan Bola Voli Putra Asia 2017, di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, Selasa (25/7/2017).

Pada pertandingan ini, Agung Seganti dkk menelan kekalahan 2-3 dari Kazakstan (25-23, 25-27, 21-25, 25-21, 13-15).

Pertandingan antara Indonesia dan Kazakstan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama tampil impresif sepanjang pertandingan dan saling mengejar poin.

Indonesia yang sudah tertinggal 1-2, akhirnya mampu menyamai perolehan skor Kazakstan.

Baca juga:

Jump serve yang dilakukan pemain Surabaya Samator, Rendy Tamamilang, memastikan kemenangan Indonesia dengan skor 25-21 pada set keempat.

Laga pun terpaksa ditentukan melalui set kelima. Dalam sesi ini, Indonesia sebenarnya sudah mencatatkan keunggulan atas Kazakstan.

Namun, keunggulan itu gagal dipertahankan Indonesia. Tim asuhan Samsul Jais pada akhirnya kalah dari Kazakstan.

Indonesia menelan kekalahan 13-15 pada set kelima setelah gagal mengantisipasi spike keras pemain Kazakstan.

Indonesia wajib merebut kemenangan atas Qatar pada laga pamungkas Grup A, Rabu (26/7/2017) demi melaju ke babak delapan besar.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.