Usai Kalahkan Jepang, Korea Siap Lawan Indonesia

By TB Kumara - Kamis, 27 Juli 2017 | 11:43 WIB
Pemain Korea berusaha menahan smash pemain Jepang pada pertandingan ketiga Grup C  di GOR Tridarma, Gresik, Rabu (26/7/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pemain Korea berusaha menahan smash pemain Jepang pada pertandingan ketiga Grup C di GOR Tridarma, Gresik, Rabu (26/7/2017).

Korea berhasil mengalahkan Jepang pada pertandingan terakhir Grup C Asian Mens Volleyball Championship 2017 di GOR Tridarma, Gresik, Rabu (26/7/2017).

Kemenangan 3-2 (25-22, 21-25, 17-25, 26-18, 15-9) tersebut mengantar tim yang dimotori Moon Sung-min ini lolos ke babak 8 besar dengan status juara grup.

Jepang juga lolos dari babak penyisihan grup dengan status sebagai runner-up.


Pelatih voli putra Korea, Kim Ho-chul, memberikan keterangan saat jumpa awak media usai pertandingan di media center usai pertandingan pada Rabu (26/7/2017).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

"Kunci kemenangan kami melawan Jepang adalah karena kami bermain dengan baik dari awal hingga akhir. Kami bisa memaksa Jepang bekerja keras," kata pelatih Korea, Kim Ho-chul.

Baca Juga:

Selain itu, Kim juga menyebut perubahan pola permainan pada dua set terakhir sebagai salah satu kuci keberhasilan timnya.

Korea dan Jepang akan tergabung dengan juara dan runner-up Grup A yaitu Kazakhstan dan Indonesia di Grup E pada babak 8 besar.

Grup F pada babak 8 besar dihuni empat negara yang lolos dari babak penyisihan Grup B dan Grup D yaitu Iran, Taiwan, Australia, China.

Selanjutnya, setiap tim akan bertanding dua kali dengan menghadapi lawan dari grup berbeda.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.