Cristiano Ronaldo Menggila dan Ukir Rekor untuk Dirinya Sendiri

By Imadudin Adam - Minggu, 23 Februari 2020 | 09:05 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, beraksi dalam laga Liga Italia kontra SPAL di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

JUARA.NET - Tak diragukan lagi jika Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Hal ini dikarenakan Ronaldo kerap mencapai berbagai rekor yang sejatinya sangat susah untuk disamakan atau dibuat pesepak bola lain di era sebelum atau era yang sama dengannya.

Bahkan Ronaldo juga seakan haus akan gelar di mana dia sukses meraih lima Ballon d'Or ditambahkan sukses di klub dan negara juga.

Baca Juga: Pelatih Khabib Nurmagomedov Sebut Ferguson Punya Kans Beri Kekalahan Pertama untuk Anak Asuhnya

Di dua klub sebelumnya yaitu Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo akan selalu dianggap ikon.

Di Juventus, sepertinya hal ini berlanjut di mana Ronaldo mengawali musim debut yang luar biasa dengan menjadi juara plus mencetak 28 gol dalam 43 laga bersama Si Nyonya Tua.

Di musim 2019/2020, Ronaldo tampil menggila dengan mencetak 25 gol dari 30 pertandingan bahkan ini ia capai sebelum akhir musim.

Di laga kontra SPAL, di stadio Paolo Mazza, kemarin malam, Ronaldo sukses mengukir penampilan ke-1000 di karier profesionalnya.

Baca Juga: Jangan Lupa! Jadwal Lengkap MotoGP 2020, Berikut Daftarnya

Gilanya, Ronaldo mencetak gol di momen spesisial ini. Bahkan gol itu menjadi sejarah di mana dia berhasil menyamai torehan Gabriel Batistuta dan Fabio Quagliarella.