Floyd Mayweather Petinju yang Bagus, Mike Tyson Tak Segan Curang Bila Melawannya

By Agung Kurniawan - Selasa, 31 Maret 2020 | 16:20 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, mengaku tak segan untuk bermain kotor apabila mendapat kesempatan bertanding dengan Floyd Mayweather Jr.

Mike Tyson merupakan sosok yang mempunyai perjalanan dan catatan panjang dalam pentas tinju dunia terutama di kelas berat.

Selain pernah menjadi juara tak terbantahkan, Mike Tyson juga masih memegang rekor sebagai pemegang sabuk juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Dengan berbagai kesuksesan yang diraih, ada satu petinju yang sangat ingin dihadapi oleh pria yang juga dikenal dengan sebutan Si Leher Beton tersebut.

Baca Juga: 3 Pesepak Bola ini Kenyataanya Tak Suka dengan Sepak Bola Loh

Satu sosok lawan impian Mike Tyson itu adalah Floyd Mayweather Jr, yang juga sudah menyatakan gantung sarung tinju pada tahun 2017 lalu.

Seperti Tyson, Mayweather juga merupakan salah satu petinju kenamaan. Dia telah mencatatkan 50 kali kemenangan dari 50 pertarungan yang dia jalani.

Tyson dan Mayweather urung bertanding lantaran berkiprah di divisi yang berbeda. Tyson tampil di kelas berat, adapun Mayweather di kelas welter.

"Mayweather, saya sangat ingin melawannya, saya berharap dia bertanding di kelas saya," kata Mike Tyson, dilansir JUARA.net dari Extra.ie.