Bukan Anak Usia 16 Tahun, Ini Sosok Bocah yang Buat Khabib Nurmagomedov Tak Berdaya

By Fiqri Al Awe - Jumat, 1 Mei 2020 | 21:00 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. rupanya pernah tidak berdaya saat sparring dengan bocah kecil. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

JUARA.NET - Kabar Khabib Nurmagomedov pernah kalah dari bocah 16 tahun beredar viral. Namun, rupanya jauh sebelum itu, The Eagle pernah dibikin tak berdaya oleh bocah lainnya.

Dunia tarung MMA sempat digegerkan kabar dari seseorang yang mengklaim mempunyai video Khabib Nurmagomedov dibuat knock-out oleh seorang bocah berusia 16 tahun.

Bukan diberikan kepada Khabib Nurmagomedov, orang tersebut justru mengungkapkan kabar itu kepada pelatih rival bebuyutan The Eagle, Conor McGregor.

Dalam unggahan di Twitter, pelatih McGregor, John Kavanagh, terlibat percakapan dengan orang yang mengaku mempunyai video Khabib dibuat tak berdaya itu.

Baca Juga: Ejek Khabib Nurmagomedov Lewat Lagu, Petarung MMA Ini Dihajar Massa

"Conor McGregor, apakah Anda tertarik untuk melihat Khabib kalah tinju dari pemegang medali berusia 16 tahun?," kata oknum fans tersebut.

"Itu terjadi pada tahun 2011 di tempat latihan Khabib. Saat itu Khabib berusia 22 tahun dan bocah tersebut berumur 16 tahun. Ada foto anak ini juga," imbuhnya.

Kavanagh, yang merasa bahwa direct massage yang diterima adalah sebuah prank, langsung membalas dengan bercanda.

Kavanagh malah menyangkutkan masalah tersebut dengan salah satu episode sebuah animasi komedi asal Amerika, South Park.

Baca Juga: Kisah Petinju yang Pilih Gabung ISIS Usai Dikalahkan Anthony Joshua