Juara Bellator Yakin Bisa Kalahkan Pemegang Sabuk Kelas Menengah UFC

By Fiqri Al Awe - Minggu, 3 Mei 2020 | 22:05 WIB
Juara Bellator, Douglas Lima yakin dirinya bisa kalahkan juara UFC, Kamaru Usman. (instagram.com/phenomlima)

JUARA.NET - Juara tarung Bellator kelas menengah, Douglas Lima, umbar kepercayaan diri dengan ungkapan dirinya bisa kalahkan juara UFC kelas menengah Kamaru Usman.

Menurut Lima, meski Usman punya superiorits di ajang UFC, petarung asal Nigeria tersebut tidak akan bisa menandingi skilnya.

Dengan besar kepala bahkan Lima mengklaim kemenangannya terhadap Usman bakal jadi kemenangan sebuah kemenangan KO.

"Maksud saya, dia adalah petarung yang fantastis, pegulat yang hebat dan punya pukulan yang bagus. Di sangat hebat di setiap sisi, tapi sobat, saya yakin saya bisa menghancurkannya," ungkapnya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Baca Juga: Inilah 3 Pertarungan Paling Membosankan Menurut Bos UFC, Ada Petarung Tak Terkalahkan!

"Saya bisa menahan upaya takedown-nya, karena sudah pasti dia tidak akan mau bertarung dengan berdiri. Saya yakin dengan skil yang saya miliki, saya bisa mengalahkannya, ini bukan hal yang besar juga," imbuhnya.

Mulai tebar pesonanya petarung Bellator ke UFC kemungkinan menyusul ungkapan Dana White yang tidak menampik pertarungan antar ajang itu bisa terjadi.

Meskipun seolah dapat lampu hijau dari Dana white, Lima beranggapan UFC tidak akan pernah membiarkan hal itu terjadi.

"Maksud saya, jujur, saya mengira hal tersebut tidak bakal terwujud. Saya pikir UFC tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Ini adalah pertarungan yang beresiko besar karena jika dia kalah, maka mereka akan kehilangan bintang mereka," ungkapnya.