Donald Cerrone Incar 1 Rekor Ini Usai Habis di Tangan Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Selasa, 5 Mei 2020 | 13:05 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Donald Cerrone saat lakukan selebrasi (twitter.com/Torcedorescom)

JUARA.net - Petarung kelas welter UFC, Donald Cerrone, mengungkapkan dirinya ingin mencetak sejarah di arena oktagon usai menelan kalah dari Conor McGregor dalam laga terakhirnya.

Donald Cerrone tampaknya tidak mau berlama-lama memendam rasa kecewanya usai dikalahkan oleh Conor McGregor dalam event UFC 246 yang berlangsung pada bulan Januari lalu.

Dalam pertandingan tersebut, petarung berjulukan Cowboy itu harus kalah dari McGregor saat ronde pertama baru berjalan selama 40 detik.

Setelah menelan hasil minor itu, Donald Cerrone akan kembali berlaga dalam UFC 249 melawan Anthony Pettis pada 9 Mei mendatang.

Baca Juga: Petinju Berumur Senja: Beri Saya 2 Ronde, Maka Habislah Conor McGregor

Petarung berusia 37 tahun itu akan menjadikan duel tersebut sebagai batu loncatan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam catatan kariernya.

Dia meminta kepada presiden UFC, Dana White untuk membuatkan jadwal khusus setelah ini karena dia ingin membukukan sebuah rekor.

Ya, Donald Cerrone mempunyai keinginan kuat untuk mencatatkan namanya dalam sejarah UFC sebagai petarung yang mampu menjalani laga sebanyak tiga kali dalam satu pekan.

"Saya akan kesana dan memenangkan pertarungan ini dan berkata ‘Hei Dana, apa Anda punya jadwal untuk hari Rabu? Sebab saya akan menunggu di RV," katanya, dilansir JUARA.net dari Dailymail.

Baca Juga: Conor McGregor Dibully Habis-habisan, Legenda UFC Pasang Badan