Mike Tyson Dapat Tawaran Selangit Cuma Gara-gara Video Latihan

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 Mei 2020 | 09:05 WIB
Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986. (TWITTER.COM/BOXINGNEWSED)

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, mendapat tawaran mahal setelah dirinya mengunggah potongan video latihan melalui akun media sosial pribadinya.

Mike Tyson membuat gempar dunia setelah dia mengunggah potongan video latihan melalui aku media sosialnya belum lama ini.

Dalam video berdurasi lima detik itu, Tyson menunjukkan kepiawaiannya dalam memadukan pukulan jab, uppercut ke arah badan, dan hook.

Seperti yang diketahui, Si Leher Beton sendiri memamerkan aksi latihannya itu lantaran dia berencana untuk naik ring lagi dalam sebuah laga amal.

Baca Juga: Gawat, Mike Tyson Bisa Jadi Monster Lagi jika Bertemu dengan Orang Ini

Namun siapa sangka, setelah mengunggah video tersebut Mike Tyson mendapatkan penawaran dengan harga selangit untuk naik ring lagi dari promotor asal Australia, Brian Amatruda.

Amatruda ingin mempertemukan Tyson dengan Barry Hall, Paul Gallen, dan Sonny Bill Williams yang merupakan mantan pemain australian football.

Lebih jauh lagi, dia percaya bahwa kehadiran Tyson bisa menjadi magnet tersendiri untuk mendatangkan banyak penonton.

Untuk memuluskan rencana, Amatruda telah menyiapkan tawaran senilai 1 juta dolar AS atau sekitar 15 miliar rupiah untuk mendatangkan Tyson.

Baca Juga: Gara-gara Ganja, Petinju Polandia Hampir Tewas di Tangan Mike Tyson