Petarung Cantik Ini Sukses Bikin Dana White Makin Cinta pada UFC

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 9 Mei 2020 | 18:00 WIB
Sebagai petarung yang paling antusias dengan UFC 249, Carla Esparza rupanya menjadi salah satu alasan Dana White jatuh cinta dengan ajang tarung ini. (instagram.com/carlaesparza1)

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengungkapkan petarung perempuan Carla Esparza membuat dirinya semakin mencintai organisasi bela diri campuran yang dipimpinnya itu.

Hal tersebut diungkapkan Dana White setelah Carla Esparza menunjukkan rasa antusias yang tinggi menjelang gelaran UFC 249.

UFC 249 bakal berlangsung pada Sabtu (9/5/2020) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida. 

Sebelumnya, ajang tarung yang mati-matian digelar oleh Dana White tersebut sempat mendapatkan banyak kecaman.

Salah satu kecaman datang dari promotor tinju kelas kakap, Bob Arum, yang bahkan melabeli UFC sebagai perkumpulan koboi.

Baca Juga: Petarung Positif COVID-19, Satu Jadwal UFC 249 Resmi Dibatalkan, Bagaimana yang Lain?

Tak setuju dengan ungkapan kurang enak dari beberapa pihak, Esparza justru jadi petarung yang paling antusias dengan hajatan tersebut.

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, White yang melihat keteguhan hati Esparza langsung terang-terangan memuji sang petarung.

White bahkan menanggap kehadiran Esparza merupakan salah satu hal yang membuat dirinya jatuh cinta pada UFC.

"Membaca pernyataan dari Esparza, seorang wanita yang datang minggu ini untuk bertarung. Saya sangat mencintai olahraga ini. Saya mencinta semua yang ada di dalamnya," ungkapnya.