Menangi UFC 249, Justin Gaethje Tagih Utang Kepada Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 Mei 2020 | 19:05 WIB
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah. (www.instagram.com/ufc)

JUARA.net - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, membeberkan satu utang yang dimiliki oleh Khabib Nurmagomedov menyusul kemenangannya atas Tony Ferguson dalam UFC 249.

Kepercayaan diri Justin Gaethje saat ini tengah membumbung tinggi menyusul kemenangan atas sang rekan senegara, Tony Ferguson, dalam event UFC 249.

Bertarung di Vystar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Florida, AS, Gaethje berhasil membuat Tony Ferguson takluk melalui TKO pada ronde kelima.

Kemenangan ini membuat Justin Gaethje berhasil menghentikan rekor 12 kemenangan beruntun yang telah digenggam oleh Tony Ferguson sejak 2013.

Baca Juga: Langsung Tepar! Tony Ferguson Pernah Sikat Lawan dengan 1 Hit KO

Tidak hanya itu, kini petarung berjulukan The Highlight itu mempunyai peluang menjadi penguasa baru di kelas ringan UFC dengan menantang Khabib Nurmagomedov.

Tentu Gaethje sangat gembira mendapatkan kesempatan ini dan merasa jika momen ini bagaikan utang yang belum dibayar oleh Khabib Nurmagomedov kepadanya.

"Jelas dia berutang kepada saya untuk mencoba membunuh saya (bertanding) dan saya akan melakukan yang sama," kata Justin Gaethje, dilansir JUARA.net dari Boxingscene.

Dalam kesempatan tersebut, Justin Gaethje tidak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya karena keinginannya untuk melawan Khabib Nurmagomedov akan segera terwujud.

Baca Juga: Bikin Remuk Wajah Tony Ferguson pada UFC 249, Justin Gaethje Juga Pecahkan Rekor Ini