Mendadak Justin Gaethje Ogah Lawan Khabib Nurmagomedov, Kenapa?

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Mei 2020 | 15:44 WIB
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah. (www.instagram.com/ufc)

JUARA.net - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, mengungkapkan rasa keberatannya untuk bertanding melawan Khabib Nurmagomedov pada bulan Juli mendatang.

Justin Gaethje telah memastikan dirinya untuk menjadi penantang Khabib Nurmagomedov dalam sebuah laga perebutan gelar juara kelas ringan UFC.

Hal itu karena dalam laga UFC 249, Justin Gaethje berhasil mengalahkan musuh yang tak kalah berat, Tony Ferguon di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat.

Penampilan Justin Gaethje dalam laga itu memang memukau setelah membuat Tony Ferguson bertekuk lutut dan kalah TKO pada ronde kelima.

Baca Juga: Menangi UFC 249, Justin Gaethje Tagih Utang Kepada Khabib Nurmagomedov

Namun, petarung berjulukan The Highlight tampaknya enggan terburu-buru untuk bisa menghadapi Khabib Nurmagomedov meski sebelumnya sudah mendapatkan jaminan UFC.

Belum lama ini UFC, melalui sang Presiden, Dana White mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar laga antara Nurmagomedov dan Gaethje pada bulan Juli mendatang.

Kabar terkini menyebutkan bahwa Justin Gaethje mendadak menolak kesempatan emas untuk bertukar pukulan melawan petarung berjulukan The Eagle tersebut.

"Saya tidak akan bertarung melawannya pada bulan juli mendatang, persetan dengan hal itu," kata Justin Gaethje, dilansir JUARA.net dari Sportbible.

Baca Juga: Fakta Menarik Setelah Laga UFC 249! Justin Gaethje Ukir Rekor