Sempat Diterpa Badai Kritik, Penyelenggaraan UFC di Tengah Pandemi Diklaim Sukses Besar

By Fiqri Al Awe - Selasa, 19 Mei 2020 | 12:35 WIB
Tony Ferguson (kiri) dan Justin Gaethje (kanan) saat melakoni stare down dengan dikawal oleh Dana White (tengah). Laga antara Ferguson dan Gaethje akan berlangsung pada UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, AS, Sabtu (9/5/2020) atau Minggu WIB. (TWITTER.COM/UFC_ASIA)

JUARA.NET - Dana White, menganggap seluruh jalannya ajang tarung UFC dalam dua minggu ini sukses besar di segala macam sisi.

White merasa sangat senang dengan keberhasilan timnya dan semua pihak dalam membuat ajang ini jadi yang pertama bergulir di tengah pandemi.

Mendapati kabar belum adanya petarung yang dilaporkan terinfeksi COVID-19, White juga merasa sangat bersyukur.

"Saya merasa bahagia mempunyai segalanya di belakang saya. Saya berharap minggu ini segera usai. Ajang ini berjalan secara sukses diberbagai sisi," ungkap White dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Yang lebih penting, tidak ada orang yang sakit, semoga. Itulah masalah utamanya. Memang tidak ada garansi dalam hidup, tetapi semoga hal tersebut dapat terus terjaga hingga kita pulang. Ini sungguh acara yang hebat. Minggu yang luar biasa," imbuhnya.

Baca Juga: Manajer Khabib Nurmagomedov Kepada Conor McGregor: Mau Lawan? Sini Berlutut Dulu!

Tak lupa orang nomor satu di UFC tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyedia tempat yang sudah percaya kepada mereka.

Seluruh sarana prasarana yang diberikan oleh pihak Jacksonville dinilai White sangatlah luar biasa.

"Saya tidak bisa berbicara hal baik lainya yang telah dberikan Jacksonville dan segala pengalaman di sini. Saya merasa sangat bahagia bisa menggelar yang pertama di sini. Saya siap untuk pulang," ungkapnya.

Sebelumnya, ajang UFC ini sempat mendapat cecaran kritik yang cukup pedas kaitannya dengan masalah prosedur kesehatan.