Jangankan Mike Tyson, Jon Jones Diklaim Bisa Habisi Muhammad Ali

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Mei 2020 | 14:58 WIB
Petarung UFC, Jon Jones, beraksi saat di dalam octagon. Saat ini, Jones tengah bersiap untuk menghadapi Dominick Reyes pada ajang UFC 247 di Toyota Center, Houston, Texas, AS, Minggu (9/2/2020). (twitter.com/LGS_MMA)

JUARA.net - Petarung kelas berat-ringan UFC asal Amerika Serikat, Jon Jones, dinilai mampu mengalahkan dua nama tenar dalam dunia tinju yakni Mike Tyson dan Muhammad Ali.

Jone Jones hingga kini masih memegang sabuk juara kelas ringan UFC setelah terakhir kali tanding pada bulan Febaruari lalu tatkala melawan Dominick Reyes.

Penampilannya yang buas dalam laga UFC 247 itu mampu mengantarkan Jon Jones memperpanjang catatan 18 laga beruntun tanpa kalah.

Selain itu, hasil yang Jon Jones raih itu juga membawanya melewati catatan milik sang Legenda UFC, Georges St-Peirre dalam pertarungan perebutan gelar juara.

Baca Juga: Petarung Cantik Ungkap Kisah UFC Selamatkan Hidupnya yang Sekarat

Ya, Jon Jones sudah membukukan 14 kemenangan saat menjalani laga perebutan gelar juara sejak menang atas Mauricio Rua dalam UFC 128.

Setelah itu, Jon Jones selalu mampu meraih kemenangan saat dirinya dihadapkan dalam sebuah laga perebutan gelar juara UFC.

Jon Jones unggul satu kemenangan atas Georges St-Pierre dengan yang telah mundur dari arena oktagon setelah kemenangan atas Michael Bisping 2017 lalu.

Catatan Jon Jones yang mentereng tersebut mampu mengundang perhatian dari mantan bintang UFC lainnya yakni Chael Sonnen yang merupakan petarung MMA terbaik.

Baca Juga: Momen Dahsyat Ketika Muhammad Ali Hindari 21 Pukulan Lawannya