Daniel Cormier Sebut Sosok yang Paling Pas Buat Diadu dengan Conor McGregor

By Fiqri Al Awe - Rabu, 20 Mei 2020 | 17:20 WIB
Daniel Cormier sebut sosok Nate Diaz sebagai calon lawan paling ideal untuk Conor McGregor saat ini. (twitter.com/ufc)

JUARA.NET - Petarung kelas berat dan komentator UFC, Daniel Cormier merasa sosok Nate Diaz lebih cocok sebagai calon lawan Conor McGregor.

Diungkap sang manajer, Audie Attar, petarungnya McGregor sedang sangat mengamati kemungkinan untuk kembali ke oktagon pada bulan Juli mendatang.

Melihat kesiapan petarung asal Irlandia tersebut, banyak orang kemudian berspekulasi sosok calon lawan yang paling cocok untuknya.

Di saat publik terpecah dengan nama Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson atau bahkan Justin Gaethje, Cormier justru punya pandangan yang lain.

Menurut pria yang akrab di sapa DC tersebut, ketimbang tiga petarung tersebut ada satu nama rival yang tentunya bakal seru jika kembali diadu dengan McGregor.

Baca Juga: Gagal Lawan Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson Anggap Conor McGregor Berkah dalam Musibah

Sosok yang dimaksud oleh DC tersebut adalah Nate Diaz.

"Jika Khabib melawan Gaethje pada September. Conor maka akan bertarung dengan 'Big Nate', 'Nasty Nate', untuk pertemuan ketiga pada bulan Juli," ungkap DC dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

DC bahkan sudah memberikan gambaran pertarungan ini bakal digelar di mana.

Menurutnya laga tarung ketiga McGregor melawan Nate Diaz bisa menjadi laga utama di Fight Island yang tengah dikonsep oleh UFC.