Ngambek Layaknya Francis Ngannou, Jon Jones Di-Bully Legenda UFC

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 23 Mei 2020 | 13:42 WIB
Menggalau soal batalnya laga duel dengan Francis Ngannou, Jon Jones justru di sindir oleh legenda UFC, Chael Sonnen. (instagram.com/jonnybones)

JUARA.NET - Batal menggelar hajatan duel dengan Francis Ngannou, Jon Jones yang ikut berkicau di Twitter justru ditanggapi sinis oleh legenda UFC, Chael Sonnen.

Tensi duel Jon Jones kontra Francis Ngannou di kelas berat UFC menghangat setelah keduanya sama-sama melempar call-out satu sama lain.

Ketika semesta seolah-olah merestui pertemuan Jon Jones kontra Francis Ngannou di oktagon, rupanya kabar buruk justru hadir dari UFC.

Jones yang mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan empunya ajang mengklaim pihak penyelenggara tidak mengiyakan duel akbar impian ini.

Menggerutu layaknya anak ABG, Jones meluapkan emosi lewat akun media sosialnya.

Baca Juga: VIDEO - Ngerinya Pukulan One Hit KO ala Petarung UFC Titisan Mike Tyson!

Tidak hanya mengungkit UFC yang tidak memberikan restu, Jones juga menyebut keinginan dirinya pensiun yang meningkat usai masalah ini.

"Ini mungkin akan menyenangkan Anda, sobat-sobat, mungkin Anda baru akan melihat saya satu atau dua tahun mendatang," ujar Jones jengkel.

Sayang, ungkapan kegalauan Jones tersebut ditanggapi sinis oleh legenda UFC, Chael Sonnen.

Bukan main, Sonnen benar-benar kedapatan mencecar Jones dengan ungkapan-ungkapan yang tajam sembari mengaitkan masalah Jones dengan penjara.