Mike Tyson Ungkap 1 Orang yang Bisa Membuatnya Tega Bermain Kotor

By Agung Kurniawan - Senin, 8 Juni 2020 | 18:05 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro. (INSTAGRAM.COM/MIKETYSON)

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengungkapkan satu orang yang bisa membuatnya bermain kotor tatkala menjalani pertarungan di atas ring.

Nama besar Mike Tyson dalam kancah divisi kelas berat dunia sudah tidak perlu diragukan lagi dengan segala prestasi dan perjalanan karier profesionalnya yang panjang dan berliku.

Mike Tyson sendiri sudah membuat namanya harum sejak dirinya masih berusia 20 tahun dengan menyandang pemegang juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Gelar itu dirahnya pada tahun 1986 tatkala Mike Tyson hanya membutuhkan dua ronde saja untuk menumbangkan Trevor Berbick yang kala itu menjadi lawan bertandingnya.

Baca Juga: Bosan Tawar Mike Tyson, Mantan Juara UFC Pilih Gantikan Presiden AS Lawan The Rock

Meski telah bertanding dengan banyak petinju, ternyata ada satu nama yang ingin dihadapi oleh Si Leher Beton di atas ring tinju yakni Floyd Mayweather Jr yang juga sudah pensiun.

Bagi pria berusia 53 tahun itu, Floyd Mayweather yang semasa aktif dulu tidak pernah berlaga di kelas berat merupakan petinju yang mempunyai kemampuan luar biasa.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Mike Tyson mengaku bahwa dirinya tidak segan bermain dengan cara yang kotor yang bisa mengalahkan petinju berjuluk The Money itu.

"Saya akan bermain jahat, saya akan bermain kotor, karena kalian harus melakukan segalanya untuk melawannya karena dia sangat baik," kata Mike Tyson.

Baca Juga: Satu Lagi Pukulan Petarung UFC Ditaksir Mike Tyson, Pertanda Tambah Murid?