Mike Tyson Ungkap 1 Hal yang Bikin Dia Ogah Tampil pada Ajang UFC

By Agung Kurniawan - Selasa, 9 Juni 2020 | 17:15 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju. (YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON)

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, mengungkapkan sebuah hal yang membuatnya tidak mau berlaga dan tampil pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Reputasi Mike Tyson sebagai salah satu petinju mematikan yang ada di divisi kelas berat tatkala masih aktif dulu sudah tidak perlu diragukan lagi oleh para penggemar.

Acap kali tampil buas saat berada di atas ring, membuat Mike Tyson berhasil menjadi raja di divisi para raksasa bahkan saat usianya masih 20 tahun.

Titel itu diraih Mike Tyson pada tahun 1986 lalu, tatkala dia hanya membutuhkan dua ronde saja untuk menumbangkan Trevor Berbick yang kala itu menjadi lawannya.

Baca Juga: VIDEO - Mike Tyson Terkapar Berdarah-darah Setelah Sesumbar Ingin Makan Anak Orang

Perjalanan karier profesional Si Leher Beton berakhir pada 2005 dengan memutuskan gantung sarung tinju alias pensiun setelah kalah dari petinju Irlandia, Kevin McBride.

Setelah sekian lama menjauh dari gemerlapnya dunia tinju profesional, pria berusia 53 tahun itu melempar kode ingin kembali bertarung lagi meski hanya dalam sebuah laga amal.

Meski demikian, Mike Tyson hingga kini terkesan untuk pilih-pilih dengan siapa dan pada rana apa dia akan bertanding dalam sebuah laga amal itu.

Dalam sebuah kesempatan, Mike Tyson sendiri telah menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berlaga dan bertanding pada ajang UFC atau MMA.

Baca Juga: Juara Kelas Berat Ngode, Dahaga Titisan Mike Tyson di UFC Bakal Terobati?