UFC Ngidam Gaet Khabib Versi Cantik, Cikal Bakal Petarung Terbaik Wanita

By Fiqri Al Awe - Rabu, 10 Juni 2020 | 20:45 WIB
Petarung UFC wanita, Amanda Nunes (kiri) bersama petarung PFL yang juga pemegang medali emas Olimpiade Judo, Kayla Harrison (kanan) yang disebut mirip Khabib. (instagram.com/judokayla)

JUARA.NET - Bos UFC, Dana White mengungkap impiannya membajak Khabib Nurmagomedov versi wanita, Kayla Harrison dari ajang tetangga PFL.

White yakin kedatangan Harrison bisa jadi rival yang sepadan untuk petarung wanita terbaik di UFC saat ini, Amanda Nunes.

Setelah tampil mengerikan pada UFC 250 Minggu (7/6/2020), praktis saat ini Nunes tidak punya nama penantang baru lagi.

Nunes secara dominan telah mengalahkan berderet petarung wanita sekelas Ronda Rousey, Cris Cyborg, Holly Holm, Miesha Tate dan Germaine de Randamie.

Keaadaan tersebut jelas mengancam kemungkinan Nunes merasa sudah cukup dan memutuskan pensiun dari UFC.

Untuk itu, White menjadi semakin gencar mencarikan sosok rival yang baru untuk Nunes, dan salah satu nama yang muncul adalah Harrison.

Baca Juga: Burnout! Amanda Nunes Tidak bakal Bertarung di Sisa Tahun 2020

"Ini sangat menarik, saya masih belum tahu sejauh mana karier yang diinginkan oleh Harrison, apakah sejauh memenangkan gelar di UFC, tetapi sudah pasti dia adalah petarung yang menarik dan sudah saya cari selama ini," ungkap White dilansir Juara.net dari RT.

Sosok Harrison memang kini tengah menyita banyak perhatian publik ajang tarung campur.

Tampil menggoda di ajang PFL, petarung yang sabet dua medali emas Olimpiade dari Judo ini punya rekor sempurna yang membuat dia disamakan dengan sosok Khabib.