Rekan Khabib Beberkan Pengalaman Dihisab Saat 'Ngefly' Bareng Mike Tyson

By Fiqri Al Awe - Jumat, 12 Juni 2020 | 17:15 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson. (TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST)

JUARA.NET - Dekat dengan legenda tinju Mike Tyson akhir-akhir ini, rekan satu manejemen Khabib Nurmagomedov, Henry Cejudo punya pengalaman mengerikan.

Cejudo yang beberapa hari yang lalu baru saja nampak dilatih tinju oleh Mike Tyson rupanya tertarik dengan sisi lain Si Leher Beton.

Melihat sang petinju legendaris mengonsumsi obat jenis DMT, mantan petarung UFC tersebut tertarik untuk ikut mencicipi.

Dalam acara Joe Rogan Experience dilansir Juara.net dari Essentially Sports, Cejudo kemudian menceritakan apa yang ia rasakan setelah mengonsumsi obat tersebut bersama Mike Tyson.

instagram.com/henry_cejudo
Henry Cejudo (kiri) yang merupakan rekan satu manajemen Khabib Nurmagomedov (pojok kanan) berbagi pengalaman saat konsumsi obat bersama Mike Tyson.

Baca Juga: Mike Tyson Tolak Keras Pertarungan Miliaran Rupiah Karena Hal ini

Dalam pengaruh obat psikotropika yang ilegal di sebagian negara tersebut, Cejudo merasa membuka tabir tentang kehidupannya.

Dimulai dari dirinya baru lahir dan menikmati masa kecilnya hingga menjadi juara UFC dan sekarang pensiun diceritakannya semua terpampang dalam halusinasinya tersebut.

"Itu menunjukkan seperti, hampir seperti sebuah film, and tahu, bagaimana saya lahir, bagaimana ibu saya merawat saya, ketika saya punya adik saat umur saya delapan tahun dan saya mulai menjadi kakak," ungkapnya.

"Bagaimana ibu saya menyayangi saya dengan sangat tulus, lalu saya pergi meninggalkan rumah saat umur 17 tahun dan tenggelam dalam gulat, dan MMA. Ini lebih membawa kepada orang yang membuat saya ada, ini membawa saya ke kasih sayang ibu saya," imbuhnya.