Petinju yang Akhiri Karier Mike Tyson Ungkap Rahasia Pertarungannya

By Imadudin Adam - Minggu, 14 Juni 2020 | 12:20 WIB
Mike Tyson (kanan) menghadapi Kevin McBride dalam pertandingan tinju kelas berat di MCI Center, Washington D.C, Amerika Serikat, 11 Juni 2005. (TWITTER.COM/MMAHISTORYTODAY)

JUARA.NET - Para penggemar tinju dunia tentu akan mengingat nama Kevin McBride karena performa luar biasanya saat mengakhiri karier fenomenal Mike Tyson.

Ya, McBride merupakan seorang penggemar Mike Tyson yang akhirnya bisa menjadi atlet profesional hingga bertemu sang idola.

Petinju berjuluk The Clones Colossus ini memang tampil ciamik untuk merobohkan Mike Tyson yang dijuluki Si Leher Beton.

Baru-baru ini McBride bercerita soal sensasi mengalahkan Mike Tyson dan rahasia lainnya terutama ketika dia mendapatkan tawaran untuk bertarung dengan sang idola.

Baca Juga: Perihal Aib Bayaran, Petarung UFC disebut Setara dengan Tunasusila

"Saya sukses menjadi perbincangan ketika menghadapi Kevin Montiy. Saya menang, lalu saya mendapat kesempatan untuk melawan Mike Tyson. Saya mendapat telepon untuk melawannya, dan saya berkata yakin," tuturnya.

"Saat itu saya dapat bayaran US$150.000 namun saya berkata, angan bernegosiasi lagi, saya hanya ingin bergabung dengannya." lanjutnya.

McBride sendiri meski akan menghadapinya mengatakan bahwa dia cukup respect dengan Mike Tyson apalagi dia tahu perjalanan seorang Tyson dalam kariernya.

Yang paling membuat McBride terkejut adalah Tyson minta bayaran di awal karena jika tidak dituruti, laga ini bakal batal.

twitter.com/PGBoxing
Momen saat Mike Tyson menjatuhkan Michael Spinks