Ajang Tarung MMA Terbesar di Asia, One Championship Bakal Segera Kembali

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 27 Juni 2020 | 21:00 WIB
Petarung yang tampil di ajang tarung MMA terbesar di Asia, One Championship, Alain Ngalani. (KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

JUARA.NET - Ajang tarung MMA ONE Championship bakal segera kembali ke hadapan para pencintanya setelah absen dalam waktu yang cukup lama.

Berbeda dari ajang MMA ternama UFC, ONE Championship nampaknya memang cukup kelabakan dengan pandemi virus corona yang terjadi saat ini.

Terakhir menggelar hajatan pada Februari lalu, ajang yang membesarkan nama petarung sekaliber Angela Lee atau Alain Ngalani ini bakal kembali bergulir pada 31 Juli mendatang.

Melalui situs resmi mereka, pihak ONE Championship sudah mengusung tema ONE: No Surrender sebagai jalan pembuka para petarung terbaik naik ke atas arena pertarungan lain.

Rencananya Negeri Gajah Putih, Thailand, bakal jadi tempat pelaksanaan hajatan besar ini.

Baca Juga: Super Model Cantik Mia Kang Dapat Tawaran Untuk Cicipi Tarung MMA

"One Championship akan kembali menggelar pertarungan dengan tajuk ONE: No Surrender pada 31 Juli di Thailand!," ungkap Bos ONE Championship, Chatri Sityodtong, dilansir Juara.net dari situs resmi ONE Championship.

Tidak jauh berbeda dari duel MMA yang lain, rencananya ONE: No Surrender juga bakal digelar tanpa penonton.

Sebagai gantinya, para penggemar tetap akan bisa menikmati pertarungan melalui siaran langsung.

"ONE: No Surrender bakal digelar secara tertutup, tanpa adanya penonton, dan disiarkan langsung ke seluruh penjuru dunia," imbuh Sityodtong.