Jadi Samsak Hidup Petarung UFC yang Dicekik Khabib, Dan Hooker Mencoba Tabah

By Fiqri Al Awe - Senin, 29 Juni 2020 | 20:59 WIB
Duel sengit Dustin Poirier kontra Dan Hooker di UFC on ESPN 12, Sabtu (27/6/2020) di UFC APEX, Las Vegas. (TWITTER @UFCNEWS)

JUARA.NET - Kalah dari petarung yang baru saja dikalahkan Khabib Nurmagomedov, Dustin Poirier ada UFC Vegas 4 MInggu (28/6/2020), Dan Hooker tetap tabah.

Dari segi pertarungan tak salah jika due tersebut masuk sebagai nominasi Fight of The Year tahun ini.

Total 572 pukulan dan tendangan sudah membuktikan seberapa terbukanya gaya bertarung Hooker maupun Poirier.

Tidak hanya itu, kedua petarung UFC ini juga langsung mendapatkan perawatan medis setelah melewati lima ronde penuh sambil bercucuran darah.

Sayang bagi Hooker, jika beberapa waktu yang lalu dirinya sempat melontar ungkapan bahwa Khabib takkan menang dari Justin Gaethje sekarang ia malah kena batunya.

Baca Juga: Anggap Khabib Keok, Petarung UFC Ini Yakin Dirinya Bakal Bersua Justin Gaethje

Hooker justru malah harus merasakan pahitnya dikalahkan lawan yang baru saja dihabis Khabib pada pertarungan terakhirnya.

Masih dalam kondisi muka yang hancur lebur usai mendapat perawatan petarung UFC ini sempat mengirimkan sebuah pesan.

Pesan berformat video tersebut berisikan ungkapan legawa yang ia rasakan dan juga ungkapan bahwa Hooker tidak merasa kapok jadi samsak hidup dalam pertarungan tersebut.

"Saya baru saja keluar dari rumah sakit. Semuanya baik-baik saja. Hanya beberapa jahitan di mata tapi inilah konsekuensi dari permainan kita," ungkap Hooker.