Bagi Jon Jones, Francis Ngannou Tak Akan Menang jika Gagal Remukkan Tulang Lawannya

By Agung Kurniawan - Rabu, 1 Juli 2020 | 15:14 WIB
Petarung UFC kelas berat ringan, Jon Jones. (instagram.com/jonnybones)

JUARA.net - Pemegang sabuk juara kelas berat ringan UFC, Jon Jones, menyebut Francis Ngannou tidak akan memenangi sebuah laga jika dia tidak bisa membuat tulang lawannya remuk.

Jon Jones ternyata masih menyimpan rasa penasarannya untuk bertanding di kelas berat UFC dan menantang petarung tangguh dalam diri Francis Ngannou.

Ketertarikan Jon Jones untuk pertama kalinya muncul setelah melihat penampilan Francis Ngannou tatkala mengalahkan Jairzinho Rozenstruik dalam event UFC 249.

Namun demikian, keinginannya itu harus terbentur dengan UFC melalui sang presiden, Dana White, yang tidak mendukung rencana Jon Jones.

Baca Juga: Bukan Kehilangan Gelar Juara Tinju, Hal Ini yang Buat Manny Pacquiao Patah Hati

Melalui pengakuannya, petarung berjuluk Bones itu menuding jika UFC tidak mau membayarnya senilai dengan status laga yang akan dia jalankan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Jon Jones dan Francis Ngannou menjadi dua petarung populer yang selalu dinantikan aksinya oleh para penggemar UFC.

Terlepas dari itu semua, Jon Jones merasa percaya bahwa dirinya bisa mengalahkan Francis Ngannou apabila mendapatkan kesempatan untuk bertukar pukulan.

"Francis Ngannou berbahaya, itu betul, dan saya percaya dia bisa mengalahkan saya," kata Jon Jones, dilansir JUARA.net dari BJPENN.

Baca Juga: Sebut Khabib Bohong Soal Kondisi Ayahnya, McGregor Penipu Sebenarnya?