Petarung UFC Tolak Duel yang Buat Kepala Penyok Masuk Nominasi Fight of The Year

By Fiqri Al Awe - Kamis, 2 Juli 2020 | 17:51 WIB
Keadaan wajah petarung UFC wanita, Joanna Jedrzejczyk setelah bertarung melawan Zhang Weili pada UFC 248 Maret lalu. (TheKJungle)

JUARA.NET - Petarung UFC wanita, Rose Namajunas menolak jika duel mengerikan Zhang Weili melawan Joanna Jedrzejczyk masuk nominasi Fight of The Year.

Pada duel yang terjadi pada UFC 248 Maret lalu, Weili padahal secara menakjubkan membuat Joanna rasakan rasa sakit yang luar biasa.

Bagaimana tidak, sesaat setelah duel tersebut berakhir nampak wajah Joanna sudah seperti bukan dirinya lagi dan sangat sulit dikenali.

Sebenarnya jalannya duel Weili melawan Joanna tidak berjalan jomplang, kedua petarung tersebut mampu bertarung dengan sangat baik.

Pada akhirnya pertarungan tersebut dimenangkan oleh Weili yang berarti petarung UFC wanita asal China ini mampu mempertahanan gelarnya.

Instagram.com/UFC
Petarung UFC wanita asal Amerika Serikat, Rose Namajunas.

Baca Juga: Kenalan dengan Petarung Cantik UFC Kay Hansen, Si Manis Ratunya Kuncian Bengis

Berbeda dengan para penggemar, Namajunas justru menilai pertarungan rivalnya tersebut tidak termasuk pertarungan yang bagus.

Yang menjadi akar dari ungkapan Namajunas tersebut ialah dalam pertarungan tersebut baik Weili dan Joanna ia nilai terlalu banyak menerima pukulan lawan.

Hal yang dirasa  Namajunas justru tidak terlihat dalam sebuah pertarungan terbaik.