Dana White soal Jon Jones: Dia Cuma Baper, Saya Sebut GOAT tapi Tak Dibayar Seperti Khabib-McGregor

By Fiqri Al Awe - Jumat, 10 Juli 2020 | 18:14 WIB
Petarung terbaik, Jon Jones (kiri) dan Presiden UFC, Dana White (kanan). (twitter.com/UFCEurope)

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, bersikeras tidak ada yang salah dari pihaknya soal tudingan Jon Jones yang mempermasalahkan bayaran.

Sejak bulan Juni lalu, Jon Jones memang sudah memutuskan mangkir dan menolak untuk bertarung di UFC.

Masalah bayaran yang tak sesuai menjadi alasan petarung UFC berjulukan Bones ini tidak mau lagi bertaruh nyawa di oktagon.

Mogok dengan memberikan sejumlah cercaan, akhirnya Jon Jones memancing Dana White untuk memberikan komentar pedasnya.

Bukan kacang-kacangan, bahkan White sempat menuduh Jones sebagai petarung materialistis setelah menyibak masalah bayaran di UFC tersebut.

Baca Juga: Merasa Tertipu Soal Bayarannya, Jon Jones Serang Bos UFC Lagi

Melihat petarung terbaiknya mengeluhkan soal bayaran, White justru menyebut para petarung yang mempermasalahkan bayaran hanya terlalu berfokus pada Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

"Tidak ada yang baru, ini sudah terjadi selama 20 tahun, mereka selalu komplain soal uang," kata White seperti dikutip Juara.net dari The Mac Life.

"Saya bisa bilang begini: petarung yang mendatangkan uang adalah petarung yang dibayar. Semakin banyak uang yang didatangkannya, semakin banyak pula bayarannya."

"Sebagian dari orang-orang ini mendengar apa yang didapatkan Conor dan Khabib kemudian merasa mereka seharusnya mendapat hal yang sama," ungkap White.