Jelang UFC 251 - Pesan The Rock kepada Jorge Masvidal untuk Habisi Kamaru Usman

By Agung Kurniawan - Sabtu, 11 Juli 2020 | 19:30 WIB
Jorge Masvidal dalam timbang badan UFC 251, Jumat (10/7/2020) di Abu Dhabi. (TWITTER @UFC)

JUARA.NET - Jelang menjalani pertarungan melawan Kamaru Usman dalam ajang UFC 251, Jorge Masvidal mendapatkan sebuah saran dari mantan bintang WWE, yakni The Rock.

The Rock ternyata juga tidak akan melewatkan kemeriahan dan duel panas untuk memperebutkan gelar juara kelas welter antara Kamaru Usman dan Jorge Masvidal dalam UFC 251.

Jorge Masvidal sendiri telah dipastikan akan menjadi lawan Kamaru Usman setelah menggantikan Gilbert Burns yang positif terinfeksi virus corona alias COVID-19.

Kesempatan ini tentu akan menjadi peluang emas bagi Jorge Masvidal untuk merebut sabuk juara dan menggagalkan harapan Kamaru Usman untuk meraih 12 kemenangan beruntun di oktagon UFC.

Baca Juga: UFC Siapkan Hukuman Bagi Kebrutalan yang Dilakukan Mike Perry

Di sisi lain, bertukar pukulan melawan Kamaru Usman, yang mempunyai catatan mentereng di atas oktagon, tentu bukan menjadi hal yang mudah bagi petarung berjuluk Gamebred itu.

Meski Jorge Masvidal menyandang sabuk BMF UFC, Kamaru Usman tentu masih tetap menjadi sebuah mimpi buruk bagi petarung yang berlaga melawannya.

Perhatian untuk laga utama UFC 251 antara Jorge Masvidal dan Kamaru Usman juga datang dari bintang WWE, Dwyne Johnson atau yang juga dikenal dengan nama panggung The Rock.

Dalam sebuah kesempatan, The Rock mencoba untuk memberikan saran-sarannya kepada Jorge Masvidal agar bisa mengalahkan Kamaru Usman meski dia sendiri tidak pernah berlaga di UFC.

Baca Juga: Jelang UFC 251 - Spesialis Bertarung Lama, Kamaru Usman adalah Monster Kardio