Walau Keok di Tangan Kamaru Usman, Jorge Masvidal Tetap Sombong

By Agung Kurniawan - Jumat, 17 Juli 2020 | 19:30 WIB
Laga Kamaru Usman (kiri) lawan Jorge Masvidal dalam perebutan sabuk juara kelas welter di UFC 251. (TWITTER @UFCEUROPE)

JUARA.NET - Jorge Masvidal masih saja besar kepala alias sombong meski dia baru kalah di tangan Kamaru Usman dalam duel utama UFC 251 pekan lalu.

Jorge Masvidal harus melewatkan kesempatan untuk meraih sabuk juara kelas welter usai dirinya kalah dari Kamaru Usman dalam event UFC 251.

Dalam laga yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, tersebut, Jorge Masvidal takluk dari Kamaru Usman melalui keputusan angka.

Meski hanya mempunyai masa persiapan enam hari, Jorge Masvidal tampak tidak mudah dijatuhkan oleh petarung berjulukan The Nigerian Nightmare tersebut.

Baca Juga: Dijuluki Conor McGregor dari Timur Tengah, Petarung UFC Ini Tegas Menolak

Upaya Kamaru Usman untuk mengakhiri laga itu lebih cepat harus gagal karena Jorge Masvidal masih bisa lolos dari teknik-teknik kuncian yang dia lancarkan.

Di sisi lain, Masvidal sendiri tampak merasa percaya diri meski dia gagal merampas gelar dan mengalahkan Usman di arena oktagon.

Dalam sebuah kesempatan, petarung berjulukan Gamebred itu bahkan masih saja menunjukkan kepala besarnya dengan menyebut bahwa dirinya jauh lebih hebat dari Usman.

"Saya keras kepala dan saya tahu saya lebih baik daripada Usman dan ingin membuktikannya," kata Jorge Masvidal, dilansir JUARA.net dari BJPENN.

Baca Juga: Satu Hal yang Buat Predator UFC Memang Layak Jadi Titisan Mike Tyson