Demi Khabib Nurmagomedov, Si Monster UFC Sempat Ingin Habisi Conor McGregor di Kandang Sendiri

By Agung Kurniawan - Kamis, 30 Juli 2020 | 21:15 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

JUARA.net - Khamzat Chimaev, si monster UFC yang baru sempat terbang ke Republik Irlandia hanya demi menghabisi Conor McGregor lantaran dianggap telah melecehkan Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor telah menciptakan rivalitas yang luar biasa setelah keduanya saling bentrok dalam event UFC 229 yang berlangsung pada bulan Oktober 2018 lalu.

Bagaimana tidak? Setelah menjalani laga itu, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tidak jarang saling melontarkan ejekan dan perang urat syaraf pada berbagai kesempatan.

Dalam duel yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat tersebut, Khabib Nurmagomedov membuktikan dia lebih baik dari Conor McGregor setelah menang melalui submision ronde keempat.

Baca Juga: Detail Gila di Balik Kekalahan Tujuh Detik Petarung Wanita ini di Ring

Duel sengit antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terntara mampu meninggalkan kesan tersendiri bagi petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev.

Khamzat Chimaev tidak segan untuk terbang ke Republik Irlandia hanya untuk menghajar Conor McGregor yang menurutnya sudah melecehkan Khabib Nurmagomedov dalam sesi trash talk.

"Sejujurnya saja, saya ingin menghabisi Conor McGregor," kata Khamzat Chimaev, dilansir JUARA.net dari laman BJPENN.

"Saya datang kesana untuk melindungi kebangaan dan kehormatan kami, saya kesana untuk kami semua," imbuh petarung keturunan Checnya itu.

Baca Juga: Setelah Justin Gaethje, Khabib Bakal Langsung Lawan Legenda UFC ini