Tengah Berbadan Dua, Petarung UFC Ini Tetap Punya Pukulan yang Mematikan

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 16:00 WIB
Petarung UFC, Nina Ansaroff (kiri) tengah memukul partnernya Amanda Nunes (kanan) saat berlatih bersama. (thesun.co.uk)

JUARA.NET - Punya jiwa petarung yang luar biasa, petarung UFC, Nina Ansaroff, tetap mempertahankan pukulan mautnya meski tengah berbadan dua.

Sejak bulan Maret yang lalu, Nina Ansaroff membeberkan kabar dirinya yang akan dikaruniai anak.

Meski tengah hamil, Nina Ansaroff kemudian tidak bisa serta merta meninggalkan statusnya yang merupakan petarung kelas jerami UFC.

Untuk tetap menjaga kebugarannya dan bisa langsung kembali setelah melahirkan anaknya yang pertama ini, Ansaroff tidak meninggalkan latihannya.

Bersama partnernya yang merupakan juara UFC, Amanda Nunes, Ansaroff terlihat sangat mantap memukul matras dengan perut yang tengah membuncit.

Baca Juga: Bos UFC Curhat Dampak Mengerikan Amanda Nunes Pensiun, Satu Kelas Bergengsi Bisa Hilang!

"Saya akan tetap berlatih meski tengah hamil," ungkap Ansaroff dilansir Juara.net dari The Sun.

"Saya akan tetap pada bentuk terbaik saya, Saya tidak mau, Anda tahu, hanya berdiam dan tidak berusaha. Saya belum pernah punya anak sebelumnya. Jadi saya berlum tahu apa yang akan terjadi," imbuhnya.

Meski sudah sangat ingin kembali ke oktagon UFC, Ansaroff tetap akan menanti saat yang benar-benar tepat untuk berduel lagi.

Dirinya tentu tidak ingin mengulangi yang dilakukan Mackenzie Dern kala melakukan comeback prematur yang berakhir kalah telak.