Jadwal Duel Brutal Dua Legenda Tinju, Mike Tyson vs Roy Jones Jr Mundur

By Fiqri Al Awe - Senin, 10 Agustus 2020 | 16:27 WIB
Kolase foto dua legenda tinju yang bakal segera bertarung, Roy Jones Jr. (kiri) dan Mike Tyson (kanan) (TWITTER.COM/THETRUTHRADIO)

JUARA.NET - Nampaknya legenda tinju, Mike Tyson harus lebih bersabar lagi menunggu kesempatan menghabisi Roy Jones Jr, setelah jadwal duel keduanya dikabarkan mundur.

Rona duel dua legenda ini semakin mengudara setelah sebelumnya Mike Tyson menggoda para penggemar dengan video latihannya.

Iman para pencinta tinju semakin goyah tatkala pada akhirnya Mike Tyson mengatakan bahwa dirinya bakal segera naik ke ring untuk sebuah laga amal.

Menariknya, dari sekian banyak nama yang dipilihkan penggemar untuk Mike Tyson, nama Roy Jones Jr tiba-tiba muncul sebagai lawan.

Rencananya jadwal duel tinju Si Leher Beton vs Jones bakal digelar pada bulan September besok.

Baca Juga: Mike Tyson Kudu Waspada! Calon Lawannya Latihan dengan Juara Tinju Era Sekarang

Namun dilansir Juara.net dari The Ring, duel maha dahsyat ini bakal mengalami sedikit perubahan jadwal.

Tetap bakal dilaksanakan di tempat yang sebelumnya direncanakan, yakni di Dignity Health Park, Carson, namun perubahan tanggal ke tanggal 28 November terpaksa dilakukan.

Akar dari mundurnya duel ini adalah pemikiran tim Mike Tyson sendiri yang terpaksa memundurkan hajat demi menghasilkan pemasukan yang lebih banyak.

Pemunduran ini juga sudah disetuji oleh pihak lawan, Jones.