VIDEO - Pukuli Juara Bertahan 45 Detik, Vadim Nemkov Raja Baru Kelas Berat Ringan Bellator

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 16:08 WIB
Vadim Nemkov menghajar brutal Ryan Bader di Bellator 244, Jumat (21/8/2020), untuk menjadi juara baru kelas berat ringan. (TWITTER @THEMMAJAKE)

JUARA.NET - Sabuk juara kelas berat ringan UFC belum lama ini ditanggalkan oleh juaranya, Jon Jones. Dalam ajang saingan UFC, Bellator, sabuk juara kelas berat ringan juga baru saja berpindah tangan.

Dalam ajang Bellator 244, Sabtu (21/8/2020) di Mohegan Sun Arena, Connecticut, Vadim Nemkov menjadi juara baru kelas berat ringan.

Vadim Nemkov berduel di laga utama Bellator 244 melawan juara bertahan kelas berat ringan yang juga memegang sabuk juara kelas berat, Ryan Bader.

Tampil memukau, Vadim Nemkov menghabisi Ryan Bader di menit ke-3 ronde kedua lewat sebuah aksi brutal.

Baca Juga: VIDEO - Adu Mulut Heboh Israel Adesanya dan Paulo Costa Jelang UFC 253

Diawali tendangan kaki kanan yang bersarang telak di kepala Bader, Nemkov kemudian memukuli Bader selama kira-kira 45 detik.

Pertarungan tidak segera dihentikan karena Bader masih bisa melindungi diri.

Tetapi, setelah Bader berusaha melarikan diri dengan Nemkov masih terus menghujani pukulan, wasit pun menyetop duel dengan kemenangan TKO buat Nemkov.

Nemkov menjadi petarung pertama yang bisa menaklukkan Bader selama lebih dari 4 tahun.

Bader sendiri di Bellator 244 mengalami kekalahan pertamanya setelah terakhir takluk dari Anthony Johnson saat masih berlaga di UFC pada 2016.