Gara-gara 1 Kemampuan Ini, Anthony Joshua Pede Sikat Tyson Fury dalam 6 Ronde

By Agung Kurniawan - Jumat, 28 Agustus 2020 | 21:15 WIB
Petinju kelas berat, Anthony Joshua saat memamerkan keempat gelarnya WBO, WBA, IBO, dan IBF usai tumbangkan Andy Ruiz Jr, di Diriyah Arena, Minggu (8/12/2019). (twitter.com/boxingscene)

JUARA.net - Pemegang empat sabuk juara kelas berat (IBF, IBO, WBA, WBO) Anthony Joshua membeberkan satu kemampuan yang membuatnya bisa menumbangkan Tyson Fury dalam enam ronde saja.

Dengan empat sabuk juara yang sudah ada dalam genggaman, Anthony Joshua hanya tinggal mengarahkan pandangannya kepada Tyson Fury agar bisa menjadi juara tak terbantahkan.

Tyson Fury menjadi kunci bagi Anthony Joshua karena dia saat ini menyandang gelar juara kelas berat versi WBC usai memenangi duel melawan Deontay Wilder bulan Februari 2020.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Anthony Joshua dijadwalkan akan bertanding melawan Tyson Fury pada tahun 2021 mendatang untuk menyatukan semua gelar juara yang ada.

Baca Juga: Legenda UFC Tuding Conor McGregor Jadi Biang Gagalnya Melawan Khabib Nurmagomedov

Laga melawan Anthony Joshua itu semakin menemui titik terang setelah lawan wajib Tyson Fury yakni Dillian White harus tumbang di tangan Alexander Povetkin.

Petinju berjuluk Gypsy King tersebut hanya tinggal fokus untuk duel ulang melawan Deontay Wilder dan mempertahankan gelarnya sebelum berhadapan dengan Anthony Joshua.

Di sisi lain, meski merasa tak sabar ingin segera menjalani laga itu, Anthony Joshua juga harus mengalahkan lawan wajibnya yakni Kubrat Pulev terlebih dahulu.

Dalam sebuah kesempatan, Anthony Joshua bahkan sudah berani sesumbar jika dia akan mampu menghabisi Tyson Fury hanya dalam waktu enam ronde saja.

Baca Juga: Jadi Anak Baru di Kelas Berat UFC, Jon Jones Dapat Peringatan Keras