Kejar Rekor Legenda UFC, Neil Magny Kirim Sinyal Bahaya Untuk Kamaru Usman dan Kawan-kawan

By Fiqri Al Awe - Senin, 31 Agustus 2020 | 16:30 WIB
Petarung UFC dari kelas welter, Neil Magny (kanan) tengah menonjok lawannya Robbie Lawler (kiri) pada UFC Fight Night 175 Minggu (30/8/2020). (instagram.com/neil_magny170)

JUARA.NET - Tampil luar biasa pada UFC Fight Night 175 Minggu (30/8/2020), Neil Magny langsung tancap gas peringatkan seluruh petarung kelas welter termasuk Kamaru Usman.

Pada duel yang digelar di UFC Apex, Las Vegas Nevada tersebut, Magny dinyatakan menang mutlak dari petarung veteran, Robbie Lawler.

Sepanjang pertarungan, praktis kendali memang dipegang oleh Magny.

Mengombinasikan aksi pelukan dituntaskan dengan beberapa pukulan keras pada akhirnya menjadi senjata utama guna membuat Lawler kehabisan tenaga.

Hasil positif kali ini hebatnya menjadi kemenangan ketiga berturut-turut Magny sejak Maret 2020.

Baca Juga: Doa Kamaru Usman untuk Petarung UFC yang Punya Mulut Nyinyir

Atas rekor kemenangan itu, Magny berhak menyadang rekor petarung dengan kemenangan terbanyak di kelas welter, bersanding dengan legenda UFC, Georges St-Pierre.

Makin eksis di kelas welter dan mengejar rekor sang legenda, Magny tentu langsung sampaikan pesan kepada seluruh petarung di kelasnya.

Dari yang dia ungkapkan nampaknya Magny mengingatkan para petarung di kelas yang dirajai Kamaru Usman ini bahwa sang bintang buas sudah di lepas dari kandangnya.

"Orang-orang ini sudah mengetahui saya ada di sini, tapi itu hanya sampai pada poin di mana mereka tidak bisa menghindari saya," ungkap Magny dilansir Juara.net dari Essentially Sports.