Dustin Poirier Mengaku Siap Buat UFC 254 Jadi Turnamen Kelas Ringan

By Fiqri Al Awe - Kamis, 3 September 2020 | 17:15 WIB
Petarung UFC asal Amerika Serikat, Dustin Poirier. (TWITTER/CHISANGA_MALATA)

JUARA.NET - Meski belum dihubungi terkait kemunculannya pada UFC 254 (24/10/2020) mendatang, Dustin Poirier mengaku sudah siap.

Selain nama Justin Gaethje, Tony Ferguson, dan Conor McGregor, nama Poirier memang kini masih termasuk dalam jajaran petarung elit kelas ringan.

Meski kalah atas Khabib Nurmagomedov pada duel perebutan gelar tahun lalu, Poirier nyatanya berhasil mengembalikan kepercayaan dirinya bulan Juni lalu.

Bersua petarung asal Selandia Baru, Dan Hooker, Poirier menang dalam perolehan angka mutlak, yang membuat kini namanya kembali bercokol di lima besar ranking petarung kelas ringan UFC.

Hal tersebut yang membuat dirinya kini kembali digadang-gadang masuk sebagai petarung yang layak kembali bertarung untuk memperebutkan gelar.

Baca Juga: Dustin Poirier Nampaknya Bakal Turuti Request Khusus dari Khabib Nurmagomedov

Namun, sebelum membicarakan soal duel perebutan gelar, Poirier jelas harus melewati rintangan terlebih dahulu.

Dan melihat McGregor yang tengah pensiun, nama Tony Ferguson memang jadi lawan yang paling wajar untuk Poirier saat ini.

Duel Poirier kontra Ferguson akhir-akhir ini bahkan disebut-sebut masuk dalam jadwal duel perebutan gelar juara Khabib vs Gaethje pada UFC 254 besok.

Perihal hal tersebut, Poirier sendiri mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak Dana White.