Naik Kelasnya Jon Jones Dinilai Bakal Turunkan Berkah Untuk Kelas Berat UFC

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 5 September 2020 | 19:15 WIB
Petarung terbaik UFC, Jon Jones (kiri) dan Dana White (kanan). (twitter.com/UFCEurope)

JUARA.NET - Petarung kelas berat, Curtis Blaydes merasa hadirnya petarung terbaik UFC, Jon Jones bakal banyak memberikan berkah untuk kelasnya tersebut.

Punya rekor mentereng hingga diberkahi status GOAT, tentu banyak orang-orang menilai pindahnya Jones ke kelas berat adalah sesuatu yang membingungkan.

Bagaimana tidak, di kelas berat ringan yang ia rajai selama kurang lebih sembilan tahun, Jones praktis memang tidak punya lawan yang sebanding.

Bertarung 28 kali di kelas itu, petarung berjulukan Bones ini hanya terhitung kalah satu kali saja kalah, itupun dari hasil diskualifikasi.

Namun pada akhirnya, justru dominansi itu yang membuat Jones merasa bosan dan perlu untuk naik ke kelas berat.

Baca Juga: Awas! Jon Jones Bakal Disikat Stipe Miocic Jika Nekat ke Kelas Berat

Masuknya sang petarung terbaik UFC ke kelasnya para raksasa jelas langsung menuai komentar dari para petarung lainnya.

Di saat yang lain menilai cukup kritis keputusan mengaggetkan yang muncul dari mulut Jones itu, Curtis Blaydes justru menilainya dari segi yang amat positif

Blaydes bahkan menganggap hadirnya Jones bakal membuat kelas berat semakin kompetitif dan menarik, mengingat kini ada gelar GOAT yang bisa dicuri.

"Ini berarti membuka pintu untuk mengalahkan lawan sekelas Jones. Anda bisa mengalahkannya, anda berarti seorang GOAT. Saya rasa ini keren," ungkap Blaydes dilansir Juara.net dari Bloody Elbow.