Jelang UFC 253 - Dicap Pelari Cepat, Israel Adesanya Sebut Paulo Costa Striker Payah

By Agung Kurniawan - Sabtu, 12 September 2020 | 18:30 WIB
Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya. (TWITTER @STYLEBENDER)

JUARA.net - Menjelang bergulirnya ajang UFC 253, Israel Adesanya melontarkan perang urat syaraf kepada calon lawannya, yakni Paulo Costa, dengan menilainya sebagai striker yang payah.

Israel Adesanya akan kembali ke arena oktagon untuk mempertahankan sabuk juara kelas menengah UFC dengan menghadapi Paulo Costa.

Duel sengit antara Israel Adesanya dan Paulo Costa sendiri akan berlangsung pada 27 September mendatang di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Aroma panas menyelimuti duel tersebut setelah kedua petarung itu saling bergantian melontarkan perang urat syaraf melalui ejekan-ejekan yang membuat para penggemar mengernyitkan dahi.

Baca Juga: Petinju Paling Memble Se-Inggris Raya Siap Akhiri Karier dengan Indah

Percikan panas mulai muncul setelah beberapa waktu lalu Paulo Costa menyebut Israel Adesanya merupakan pelari yang cepat dan akan melakukan hal itu untuk menghindari pukulannya.

"Saya pikir Israel Adesanya akan tampil seperti dalam laga melawan Yoel Romero, lebih banyak berlari, Usain Bolt adalah pelari tercepat di dunia, tetapi dia kini terinfeksi virus corona," ucap Paulo Costa.

"Saya mendoakan yang terbaik buat Usain Bolt, semoga dia cepat sembuh. Tetapi, dengan berita ini, Adesanya sekarang resmi menjadi pelari tercepat di dunia," imbuhnya.

Tak ingin diam mendengar ejekan tersebut, Israel Adesanya langsung membalas dengan menyebut Paulo Costa merupakan petarung bertipe striker yang payah.

Baca Juga: Tyson-nya UFC Pede Bikin Lawan Sekarat Hanya dengan Satu Pukulan