Disinggung Soal Ayah, Aura Sangar Khabib Nurmagomedov Langsung Terpancar

By Agung Kurniawan - Minggu, 4 Oktober 2020 | 16:58 WIB
Khabib Nurmagomedov didampingi ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov, di UFC 242. (MMA FIGHTING)

JUARA.NET - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, tidak bisa menyembunyikan rasa geram saat dirinya disinggung soal sang ayah, yakni Abdulmanap Nurmagomedov, yang telah wafat.

Khabib Nurmagomedov mengalami kondisi sulit pada tahun ini setelah kepergian sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov. yang meninggal dunia akibat komplikasi virus corona alias COVID-19.

Dalam perjalanan karier Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov mempunyai peran yang besar di mana selain sebagai seorang ayah, dia juga merangkap menjadi pelatihnya.

Kehilangan sang ayah tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Khabib Nurmagomedov yang akan bertarung melawan Justin Gaethje dalam event UFC 254 akhir bulan ini.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Khawatir Kemewahan Fight Island Bisa Bikin Petarung Manja

Petarung berjulukan The Eagle tersebut masih menyimpan memori dengan Abdulmanap Nurmagomedov.

Hal itu terbukti saat dia terlihat emosi tatkala disinggung soal ayahnya.

Melalui sesi konferensi pers virtual UFC 254, Khabib Nurmagomedov langsung menunjukkan aura sangarnya saat ditanya apakah kepergian sang ayah menjadi hal yang mudah baginya.

Seolah tak percaya mendapatkan pertanyaan semacam itu, petarung berusia 31 tahun tersebut sempat menghela napas panjangnya dalam respons pertama yang dia diberikan.

"Saya tidak mengerti mengapa kalian terus menanyakan ini, bagaimana menurut Anda?," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir JUARA.net dari Talksport.