Usai Bikin Bos UFC Nyesel Berat, Begini Pesan Mendalam Anderson Silva

By Fiqri Al Awe - Senin, 2 November 2020 | 12:00 WIB
Petarung gaek UFC, Anderson Silva. (TWITTER.COM/DANAWHITE)

JUARA.NET - UFC sepertinya tengah dirundung haru mendalam setelah salah satu legendanya, Anderson Silva, kembali memberikan sebuah pesan.

Aroma duel UFC Fight Night 181 kemarin (1/11/2020) sebagai pertarungan terakhir Anderson Silva di ajang ini semakin menguat.

Sayang, tutup buku mantan juara kelas menengah ini harus tersampul dengan sebuah luka.

Berhadapan dengan Uriah Hall, kemarin Anderson Silva terbulan-bulani dan menyerah saat pertarungan menginjak ronde keempat.

Sebuah kekalahan yang tentunya menyakitkan, bahkan bukan hanya untuk Silva sendiri, namun juga untuk sang empunya ajang, Dana White.

Baca Juga: UFC Fight Night 181 - Kalah Dibantai, Jagoan Purba Malah Bikin Lawan Menangis

Usai White mengungkapkan rasa sedihnya harus membuat sang legenda bertarung kemarin, giliran Silva yang berkomentar perihal duelnya dengan Hall.

Tidak ada penjelasan mengenai akar yang menyebabkan dirinya kalah, Silva hanya memberikan pesan khusus bagi para penggemarnya.

"Selamat pagi, teman-teman saya. Hari ini adalah hari yang sangat spesial karena alasan yang sederhana. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian selama ini! Saya ingin berterima kasih pada Tuhan yang sudah memberi saya hadiah, yakni berupa pertarungan," utasnya.

"Saya harap, saya meninggalkan kesan dalam ingatan dan hati Anda semua, utamanya tentang Anda dapat melalui semua kesusahan, melewati tiap detik tanpa kepastian, dan melewati rintangan dalam hidup Anda! Jangan pernah berpikir untuk menyerah, seberapa pun berat posisinya. Sekarang saya meninggalkan seluruh cinta saya dan rasa hormat saya kepada Anda!" sambungnya.