Tukang Cukur Maut Bawa-bawa Adik buat Ikut Beradu Jotos di UFC

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 29 November 2020 | 12:30 WIB
Ekspresi kegembiraan Deiveson Figueiredo sesaat dinobatkan sebagai juara kelas terbang usai kalahkan lawannya, Joseph Benavidez pada UFC Fight Island 2 (19/7/2020). (instagram.com/ufc)

JUARA.NET - Deiveson Figueiredo tampaknya sedang berbulan madu dengan UFC.

Pada 21 November lalu di UFC 256, Deiveson Figueredo sukses mempertahankan sabuk juara kelas terbang dengan mengalahkan Alex Perez.

Kegirangan melihat aksi jagoan yang dulu pernah berprofesi sebagai tukang cukur ini, UFC langsung memberikan jadwal lagi kepada Deiveson Figueiredo.

Petarung berjulukan Dewa Perang ini diagendakan akan mencoba mempertahankan gelarnya lagi menghadapi Brandon Moreno di UFC 256 pada 12 Desember mendatang.

UFC menjadikan Figueiredo sebagai juara yang paling cepat mendapatkan title fight dengan UFC 255 dan UFC 256 hanya berjarak 21 hari.

Baca Juga: Hasil UFC 255 - Mencekik sambil Digendong, Deiveson Figueiredo Pertahankan Gelar

Seolah tidak merasa cukup dengan satu Figuereido, seperti dikutip Juara.net dari Bloody Elbow, UFC dikabarkan kini merekrut adik Deiveson, Francisco Figueiredo.

Manajer Figueiredo, Wallid Ismail, menyatakan Francisco mungkin akan melakukan debutnya pada 2021 tetapi tanggal pastinya belum diketahui.