Hasil UFC 257 - Skenario UFC Kiamat! Dustin Poirier Habisi Conor McGregor

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 24 Januari 2021 | 12:47 WIB
Pemandangan Conor McGregor setelah dihabisi Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi. (TWITTER @RINGSIDENEWS_)

JUARA.NET - Skenario UFC di ambang kiamat karena Dustin Poirier secara mengejutkan mengalahkan Conor McGregor di UFC 257.

Laga utama UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Fight Island, Abu Dhabi, mempertemukan Conor McGregor dengan Dustin Poirier dalam duel kaliber berat di kelas ringan.

Conor McGregor kembali ke oktagon setelah sempat menyatakan pensiun pada pertengahan tahun lalu.

Sedang dicoba UFC dipertemukan lagi dengan Khabib Nurmagomedov, hype yang menyertai kembalinya Conor McGregor begitu besar.

Kalau Khabib benar-benar pensiun, McGregor adalah figur yang kelihatannya dipandang UFC bakal menjadi raja kelas ringan berikutnya.

Baca Juga: Hasil UFC 257 - KO Gila! Anak Bau Kencur Bikin Dan Hooker Bengek

UFC lewat Bos Dana White mati-matian membujuk Khabib Nurmagomedov melakukan comeback untuk melakukan duel ulang dengan McGregor. 

Bayangan pemasukan uang sudah menggoda si bos sehingga dia berusaha keras mewujudkan duel Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor II.

Namun, skenario UFC itu kini berantakan karena di luar dugaan Conor McGregor kalah dengan tragis di tangan Dustin Poirier.

The Notorious sebetulnya tampak menjanjikan pada ronde pertama.