Jagoan Muslim Mau Tonjok Petarung yang Hina Wajah Islam di MMA

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 13 Maret 2021 | 09:00 WIB
Petarung Muslim, Belal Muhammad, mengalahkan Dhiego Lima di UFC 258, Minggu (14/2/2021) WIB di Las Vegas. (TWITTER @SOLO_MMA)

JUARA.NET – Jagoan kelas welter UFC, Belal Muhammad, mengaku siap menonjok petarung yang menghina Khabib Nurmagomedov sebagai wajah Islam di MMA.

Belal Muhammad akan menghadapi penantang ranking 3 kelas welter, Leon Edwards, di UFC Vegas 21 yang berlangsung Minggu (14/3/2021) WIB.

Belal Muhammad sendiri saat ini menempati ranking 13 di daftar penantang kelas welter UFC.

Kemenangan atas Leon Edwards akan membuat ranking Belal Muhammad meroket.

Meski mungkin tidak akan langsung mendapatkan duel perebutan titel melawan juara saat ini, Kamaru Usman, Belal Muhammad ternyata sudah mengincar petarung yang akan ia lawan selanjutnya.

Petarung yang dimaksud Belal Muhammad ini adalah jagoan yang bisa dibilang paling dibenci di UFC, termasuk oleh sang jagoan Muslim sendiri, yakni Colby Covington.

Dilansir Juara.Net dair MMAJunkie, saking bencinya, Muhammad bahkan ingin menonjok Covington apabila mereka bertemu di jalan.

Walau banyak orang menganggap sikap Covington tersebut hanya karakter bikinan sebagai petarung, Belal tak menganggapnya demikian.

Baca Juga: UFC Vegas 21 - Terlalu Tajam, Jagoan Muslim Singkirkan Musuh Terkutuk Khamzat Chimaev