Penakluk Dalang Kerusuhan Khabib dan McGregor Obrak-abrik ONE Championship

By Fiqri Al Awe - Selasa, 23 Maret 2021 | 12:00 WIB
Gordon Ryan, petarung anyar ajang MMA ONE Championship yang pernah membuat malu dalang kerusuhan Khabib dan Conor McGregor pada UFC 229, Dillon Danis. (INSTAGRAM/ONECHAMPIONSHIP)

JUARA.NET - Master Brazilian jiu-jitsu yang pernah menaklukkan biang kerusuhan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, Gordon Ryan, bergabung dengan ONE Championship.

Gordon Ryan, maestro kuncian penakluk dalang kerusuhan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor di UFC 229, Dillon Danis, bakal segera lakoni debut di MMA.

Pada Selasa (22/3/2021), Bos ONE Championship, Chatri Sityodtong, mengabarkan keberhasilan ajangnya menggaet Gordon Ryan.

Bukan cuma bertarung di MMA, Chatri Sityodtong menjelaskan bahwa Gordon Ryan juga akan bertarung di kategori submission grappling.

"BREAKING NEWS: Gordon Ryan menandatangani kontrak dengan ONE Championship untuk MMA dan submission grappling," tulis Chatri Sityodtong.

Bergabungnya Gordon Ryan seolah semakin mengonfirmasi invasi para master Brazilian jiu-jitsu ke MMA yang makin nyata terjadi.

Seperti yang sudah diketahui, ONE Championship sebelumnya sudah menggondol dua maestro kuncian lainnya, Marcus Almedia dan Garry Tonon.

Sebenarnya seberapa hebat Gordon Ryan?

Baca Juga: Kelewat Sinting! Ingin Jadi Sempurna, Master Brazilian Jiu-Jitsu Teror MMA