Jagoan Bikin Ngantuk Sebut Raja KO Berbahaya tetapi Skill-nya Cetek

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 24 Maret 2021 | 05:45 WIB
Serangan Ciryl Gane (kanan) kepada mantan juara kelas berat, Junior dos Santos (kiri) pada UFC 256 Minggu pagi (13/12/2020) WIB. (INSTAGRAM/UFC)

JUARA.NET – Jagoan kelas berat UFC, Ciryl Gane, menyebut Derrick Lewis merupakan seorang petarung berbahaya namun minim skill.

Sebelum ini, Derrick Lewis menyatakan bahwa dia siap melawan siapapun yang akan UFC hadapkan padanya, tak terkecuali pemenang laga bikin ngantuk UFC Vegas 20, Ciryl Gane.

Di lain pihak, Ciryl Gane juga tertarik dengan ide berduel dengan Si Raja KO.

Namun, sebelum sampai pada duel antara Derrick Lewis dan Ciryl Gane, ingatan publik tentang petarung Prancis itu tak bisa lepas dari duel terakhir melawan Jairzinho Rozenstruik yang berjalan membosankan.

Dengan duel yang berjalan membosankan tersebut, tak pelak banyak pihak yang membanding-bandingkannya laga Ciryl Gane dengan duel Si Raja KO sendiri waktu melawan Curtis Blaydes seminggu sebelumnya

Jarak yang tak berjarak lama antara duel Derrick Lewis dan laga Ciryl Gane semakin membuat kentara perbedaan kontras dari kedua pertarungan tersebut.

Meski banyak pihak yang membanding-bandingkannya, Bon Gamin, julukan Ciryl Gane, memiliki penilaian sendiri terkait duel Derrick Lewis melawan Curtis Blaydes.

Baca Juga: Khabib Raksasa Membongkar Akar Kiamat yang Dihadirkan Raja KO UFC