BREAKING NEWS - Tak Cuma Bernuansa Khabib, UFC 262 Ditunggangi Duel Paling Gawat!

By Fiqri Al Awe - Rabu, 31 Maret 2021 | 11:12 WIB
Poster duel Leon Edwards kontra Nate Diaz pada UFC 262 mendatang. (TWITTER/ESPNMMA)

JUARA.NET - Musuh terkutuk Khamzat Chimaev, Leon Edwards bakal berduel melawan jagoan gangster, Nate Diaz, dalam UFC 262 yang artinya bakal nebeng dengan jadwal duel bernuansa Khabib Nurmagomedov.

Perjalanan pertarungan musuh terkutuk Khamzat Chimaev, Leon Edwards, di UFC kembali berlanjut di tahun 2021.

Usai duelnya dengan Khamzat Chimaev dikutuk dan tak kunjung terwujud, Leon Edwards ganti lakoni duel mengerikan dengan jagoan Muslim UFC, Belal Muhammad, pada bulan Maret kemarin.

Sayang, duel tersebut diwarnai aksi pencolokan mata oleh Leon Edwards, yang membuat akhirnya pertarungan dinyatakan berakhir no contest.

Lepas pertarungan paling horor di UFC itu, Leon Edwards justru terang-terangan menantang juara kelas welter saat ini, Kamaru Usman, dan melupakan duel ulang melawan Belal Muhammad.

Menariknya, pilihan UFC untuk lawan Leon Edwards jauh lebih nyeleneh lagi.

Dilansir Juara.net dari ESPN, UFC kabarnya bakal menyabung musuh terkutuk Khamzat Chimaev tersebut dengan jagoan gangster, Nate Diaz.

Bukan kaleng-kaleng, duel gawat tersebut akan nebeng di UFC 262, yang artinya bakal satu jadwal dengan pertarungan musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson, melawan Beneil Dariush.

Baca Juga: Beraroma Manny Pacquiao, Musuh Terkutuk Khabib juga Berbau Legenda UFC